September 16, 2011

game baru



Game Online Terbaru 2011 apa saja ya? mungkin ini yang akan di pikirkan oleh para gamers yaitu selalu ingin muncul game-game terbaru yang bisa di mainkannya, apalagi sebentar lagi adalah tahun baru dan tentu saja di tahun baru juga para gamers menginginkan game-game terbaru dengan inovasi yang baru juga. Dan tentu saja harapan dan keinginan para gamers ini tentu sudah di ketahui oleh perusahaan yang berjalan di bidang bisnis game. Dan seperti info yang di dapatkan bahwa perusahaan-perusahaan game seperti EA, Konami akan mengeluarkan game terbaru mereka di tahun 2011 nanti,
Saat ini mungkin game online terbaru atau sudah ada yang paling di gemari adalah Point Blank, game online yang memang banyak sekali peminatnya di indonesia ini terus bertambah saja penggemarnya. Di tengah game point blank online yang lagi ramai-ramai ini apakah nanti di tahun baru 2011 game online ini akan di gantikan oleh ketenaran game online terbaru lainnya? kita lihat saja nanti apakah game online apa saja yang masih ramai di perbincangkan dalam dunia bisnis game.
Games Online Terbaru 2011
Setiap pergantian tahun memang setiap individu juga menginginkan perubahan, dan begitu juga dengan dunia permainan yaitu game online akan terus menambah fitur, atau pun menambah kehebatan dari tiap-tiap game yang mereka produksi. Salah satu perusahaan bisnis di bidang game online yaitu:
EA atau Electronic Arts
Perusahaan game yang satu ini tampaknya telah mempersiapkan kalau pihaknya telah berencana untuk mengeluarkan game terbarunya yaitu Dragon Age sebelum 31 Maret 2011 yang akan datang. Dan ini bertepatan dengan berakhirnya tahun fiskal berjalan. Selain itu, pihaknya juga berencana akan merilis game Dead Space 2 pada periode yang sama pula. Pada dokumen Electronic Arts yang ada juga disinggung tentang periode peluncuran yang sama untuk Bulletstorm, penembak teratas yang berasal dari Epic Games dan People Can Fly studio, game Need for Speed terbaru, yang akan diluncurkan pada acara game dunia E3 mendatang, sebuah game pertempuran terbaru yaitu Fight Night Round 5, game Sims terbaru dan game Spore terbaru, serta kemungkinan terbaru dari game Darkspore.
Konami
Konami berencana untuk mengembangkan dan meluncurkan versi terbaru dari game Silent Hill pada 2011. Pernyataan tersebut diungkapkan Konami di ajang Electronic Entertainment Expo (E3), 15-17 Juni 2010 Amerika Serikat. Meski Konami belum memastikan rilis resmi game tersebut, namun Konami menyatakan bahwa Silent Hill terbaru bakal beroperasi di platform Sony PlayStation 3 dan Xbox 360. Versi baru Silent Hill menjanjikan petualangan horor yang berorientasi aksi yang sama seperti seri sebelumnya, yang fokus pada dunia aneh dari alam semesta Silent Hill.
Cerita videogame Silent Hill akan berpusat pada seorang narapidana penjara dengan nama Murphy Pendleton, yang beraktivitas di atas kapal yang kemudian mengalami kecelakaan. Pendleton awalnya lega untuk bebas tapi dengan sadar ia menemukan bahwa ia terdampar di kota di mana ia bertemu dengan makhluk mengerikan. Para pengembang yang menjanjikan alur game pemikiran yang akan menarik bagi para penggemar seri awal Silent Hill
Sementara itu, kabarnya The Old Republik, game Star Wars berbasis MMO buatan BioWare ini, tampaknya juga turut menyemarakan tahun fiskal 2011 mendatang. Dan ini berarti lebih dari satu tahun dari sekarang. Hm, Kita lihat saja nanti! game produksi perusahaan mana yang akan menjadi favorit gamers :)