Oktober 18, 2011

Cheat PB Exp + Minimize 2011


Kali ini akan saya share Cheat Point Blank PB Exp 2011 yang masih hangat. So, buat sobat blogger yang suka main Point Blank, bisa dicoba cheat terbaru ini. Cheat exp, dimana kita dapat mendapat cheat lebih besar dari cheat biasanya. Buat yang char nya masih berpangkat rendah, atau ingin cepat naik pangkat bisa pakai cheat ini.

Cheat point blank terbaru kali ini bernama Cheat Point Blank 2011 Exp + Minimize, mudah-mudahan cheat ini bisa bermanfaat bagi agan semuanya yang lagi nyari-nyari cheat pb exp 2011. Cheat point blank ini merupakan cheat  yang dijamin 100% masih work dan sudah dicoba sebelumnya. Jangan bilang gx work ya sebelum ikuti langkah langkah yg seharusnya.
Langkah-langkah cheat pb exp 2011 :
*Sebelum Start PB , Setting dulu RPE nya (Set Hotkey Start RPE dengan Arrow Kiri,Set Hotkey Stop RPE dengan Arrow Kanan) Jangan lupa Driverya harus Loaded ya dan centang Hide RPE
*Start PB dengan Cheat ALT+TAB yg tahan lama
*Buat Room Luxville 5R/7R (5R/7R aja dulu,takut nya kalo 9R gak Kuat,Mubazir EXP melayang begitu aja kalo BT)
*Pemegang RPE di CT (disini tidak ada Char tumbal,karena Char Tero dan Char CT sama-sama mendapatkan EXP yg setara)
*Rede dan Play
*Suruh si Tero ke Bom A (Jangan di Pasang dolo Bom nya)
*Si CT / Pemegang RPE , ALT+TAB ke RPE , Sellect Proccess ke PointBlank , jangan lupa centang KeInsertQueceApc (ring0) dan Inject
*Balik ke PB , Tekan Hotkey Arrow Kiri (settingan hotkey yg tadi / Start RPE)
*Setelah di Start RPE nya,si Tero pasang tuh Bom nya
*Setelah Bom Terpasang,si CT Defuse tuh Bom nya
*Nah,setelah “Bom Defuse” Tekan Hotkey Arrow Kanan / Stop RPE
*Saat di Round ke 2 , si CT ALT+TAB ke RPE
*Cari Address 21 (Bom Terpasang) dan Address 8 (Bom Defuse)
*Add To SendList kedua Address Tersebut (Address 21 &
*Centang Countinuesly dengan Timer 1625 : 1 Miliseconds (HARUS/WAJIB miliseconds 1 agar EXP yg di dapat banyak) Jangan lupa SID nya !
*Setelah di Send,si CT cepet-cepet balik ke PB dan Off kan Minimize nya
Liat Hasil nya , (suaranya “BomHasBeenPlanted-BomDefuse-BomHasBeenPlanted-BomDefuse-BomHasBeenPlanted-BomDefuse-” Secara Cepat !
hasil dalam 7Round EXP yg wa dapat di Percobaan tersebut sekitar 27rb++
Semoga cheat pb exp 2011 ini bisa bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Bagi yang mau download cheat pb 2011 Exp + Minimize silahkan gabung dulu di Facebook Tips Trik Windows & Cheat Silahkan Klik Disini. Setelah gabung baru anda bisa mendownload cheatnya.  Notice : cheat point blank pb Exp 2011 ini berjalan apabila sesuai dengan aturan dan tidak adanya update dadakan dari game pb itu sendiri.
Sumber : http://ilmu-komputer23.blogspot.com