Oktober 23, 2011

Tips bermain GTA:San Andreas

Hmm saya mau bagi-bagi tips buat kalian semua. dan untuk kali ini saya akan membahas tentang game GTA:San Andreas.

ok sekarang baca dan catat apa yang saya tulis ~_~. (disarankan bagi para cheaters tidak mengikuti tips ini karena udah ada di cheat itu sendiri)

1. pada saat kita baru bermain dalam game, jika butuh senjata silahkan cari di bawah jembatan tempat kamu start nanti (save game awal kamu, di belakang rumahnya Sweet) dan senjata yg ada disana adalah Tec9
2. bagi kalian yang butuh uang untuk makan,beli senjata,armor,dan lain-lain. bunuh saja seorang tukang "crack". penampilannya mengenakan kutang hitam,celana training kuning. dan biasanya drop uangnya tidak lebih dari $600.
3. senjata yang harus kamu masukkan dalam inventori kamu (wajib). Pistol polisi*,SnawOff Shotgun*,Tec9*,M16,Sniper Riffle,Hand Granade,Knife.

Ket *: senjata tersebut jika mencapai level Hitman (Keterampilan menggunakan senjata penuh dari masing2 senjata yg kalian gunakan) bisa digunakan lebih dari satu. jadi artinya kamu dapat menggunakan 2 secara bersamaan.

3. Dalam kondisi apapun, terutama dalam pertarungan tembak menembak, jika dekat gunakan senjata kategori Machine Gun (Tec9,Uzi,etc) dan biasakan untuk merunduk. begitu juga jika musuh dalam jarak jauh (long RAnge) gunakan senjata kategori Riffle (Sniper,m16,etc) dan tetap merunduk untuk menambah akurasi Shot.

4. Kamu bisa menambah kapasitas Health Bar (warna merah) dengan sering-sering ke Gym (treadmill untuk melatih stamina)atau cara cepatnya dengan memainkan misi Hospital (menggunakan mobil Ambulance)

Note: jika ingin memainkan misi Ambulance disarankan untuk berada di lokasi terpencil agar kalau kita ngangkut korban gak jauh-jauh.

5. untuk menambah kapasitas Armor Bar (warna putih) mainkan misi Vigilante.
6. saat kamu berhasil menyelesaikan misi yang memperebutkan wilayah teritory (yg artinya perang Geng) usahakan merekrut anggota geng kamu sering-sering dan untuk dapat menambah anggota geng kamu saat penyerangan reputasi bar kamu harus tinggi sehingga kmu dapat merekrut anggota maksimal 8 orang (dan kamu jadi 9 orang)
7. nah teritory yang kamu kuasai tadi dapat menghasilkan uang yang dapat kamu ambil di rumahmu (dekat rumahnya Sweet) dan gunakan uangnya untuk membeli properti.


Mungkin itu aja tipsnya. jika ada yang lain silahkan komentar di bawah