November 09, 2011

November 09, 2011

Biodata Diri

Nama Lengkap : Imam Baihaqi
Jenis kelamin : Laki-laki
Agama : Islam
Alamat Tinggal :Jln.Marna Putra Timur No.24, Jatibening Baru, Pondok Gede



Hobi ngeblog, bloging mungkin bagi segelntir orang adalah hobi yang gak banget dah,xixixixi
kenapa tidak? karena si penulis hanyalah duduk di depan komptuer sambil browsing-browsing dan ketik-ketik gak jelas. kok ngeblog di jadiin hobi? mungkin bagi orang awam hobi semacam itu hanyalah kegiatan yang membuang-buang waktu saja,
tapi bagi saya ngeblog adalah suatu kesenangan dimana saya bisa mengekspresikan diri saya sendiri tanpa ada yang protes.Dalam menulis blog kita bebas mau menulis apa saja, karena di dalam blog kita bebas berkreasi semau kita.

Waktu pertama kali saya liat blog orang, seperti membaca buku harian seseorang (meskipun bagi penulis blog adalah sesuatu yang bebas didistribusikan kepada orang lain) tetapi untuk saya, seperti mengintip buku harian orang lain. Seperti membaca apa yang penulis sedang lakukan, apa yang ada di dalam hati si penulis, yang di inginkan,dan masih banyak lainnya.

Akhirnya saya mencoba untuk membuat blog sendiri.
lagian cerita di blog seseorang tidak seluruh kisah hidup orang itu, hanya sebagian kecil dari hidupnya yang kami diizinkan untuk membacanya ...
heee

Kita juga gak perlu harus bisa nulis ataupun pinter untuk bisa ngeblog, yang penting kita rajin-rajin browsing dan cari-cari di internet aja apa yang lagi rame (ngetren) sekarang, dengan copas(copy paste) saja juga bisa.