Desember 25, 2011

Dekstop PC Menjadi 3D

Menyenangkan, intuitif, 3D desktop yang membuat Anda tetap terorganisir dan membuat Anda lebih produktif. Seperti meja kerja yang nyata, tapi lebih baik. Sekarang dengan mouse yang menarik dengan gerakan multi-touch.

Desktop Anda tidak harus menjadi kuburan file membosankan dan terlupakan lagi! Mengubahnya dengan BumpTop yang tersedia untuk windows XP dan windows 7. Buatlah desktop yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.

Mengatur

memungkinkan Anda membuat susunan, persis seperti yang Anda lakukan dalam kehidupan nyata. Tetapi dengan pencarian canggih dan kemampuan menyortir, Anda akan selalu menemukan apa yang Anda cari.

Menyesuaikan

Memungkinkan Anda menentukan tampilan dan tema dari desktop Anda. Dengan puluhan tema untuk dipilih, Anda dapat menemukan seperti Serene blue atau firely flames, mengubah desktop Anda sesuai dengan suasana hati Anda.

Mem-visualisasikan

Memungkinkan Anda terhubung dengan desktop Anda. Pin penting file atau tempelan catatan ke dinding Anda, sehingga Anda tidak melupakannya.

Bersosialisasi

Memungkinkan Anda tetap terhubung dengan teman dan keluarga Anda langsung dari desktop Anda. Membuat bingkai foto di dinding Anda untuk melihat 'foto feed teman-teman Anda atau meng-upload sebuah foto untuk twitter atau Facebook widget untuk berbagi dengan jejaring sosial Anda.

Bila anda tertarik anda bisa dapatkan di Free Download Bump Top 3D desktop 

sumber :