Desember 04, 2011

Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers



Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers ImagePoint Blank adalah game online yang dikembangkan oleh zepetto, sebuah perusahaan game asal korea yang mulai diluncurkan pada bulan Maret 2008. Game ini kemudian berkembang pesat dan mulai diluncurkan di negara lain seperti Thailand, Indonesia, Rusia dan akan segera diluncurkan di China dan Turki pada kuartal ke 3 dan ke 4 pada tahun ini (2010).
Bagi pecinta game, nama ini sudah tidak asing lagi karena saat ini Point Blank adalah salah satu game online favorite karena karakter dan alur game yang unik, lain dari game online lainnya. Diperkirakan, pemainnya sudah mencapai satu jutaan, bahkan lebih yang tersebar dari beberapa negara yang kami sebutkan sebelumnya.
Seperti game online lainnya, untuk memainkannya anda harus terhubung dengan internet yang akan melanjutkannya ke server game. Syarat utama yang harus dipenuhi, butuh koneksi internet berkecepatan tinggi untuk memainkannya jika ingin benar-benar menikmati permainan point blank.
Ada lima tipe permainan yang dapat dimainkan dan 19 tahapan yang dapat dapat dipilih saat memainkan game Point Blank.
  • Death Match Mode, pemenang dapat ditentukan melalui 2 tipe mode. Pertama banyaknya jumlah musuh yang dapat dibunuh dan kedua bertahan dan memerangi musuh yang dibatasi oleh waktu tertentu dan kemudian kembali dengan kondisi yang lebih baik.
  • Explosion Mission, menyembunyikan bom di daerah musuh dan kemudian meledakkannya saat musuh sedang berusaha untuk mematikan bom tersebut dan hal ini juga berlaku sebaliknya.
  • Destroy Mission, serangan secara bertubi-tubi dan menghancurkan sasaran di daerah musuh.
  • Annihilation Mode, misi yang benar-benar harus menghancurkan musuh. Pemain tidak dapat kembali melanjutkan permainan sebelum musuh benar-benar dihancurkan.
  • Challenge Mode, menangkis musuh dengan kecerdasan buatan. Mode ini pemain harus menjadi 2 character, sebagai detektif dan pembunuh musuh dalam waktu bersamaan.
Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers Image
Penasaran dengan point blank game? Download full client game (467MB) dan ikuti petunjuk cara install dan memainkannya sekarang juga.
Ingat! Atur waktu anda kapan saat bermain game, kapan istirahat dan kapan melaksanakan tugas sehari-hari, karena biasanya orang akan lupa waktu saat keasyikan bermain game. Point Blank, Online Game Favorite Buat Gamers Image

sumber: http://blog.fastncheap.com/point-blank/#more-2648