April 07, 2012

korupsi


banayk pejabat yang sudah kaya dan mempunyai gaji yang selangit tetapi kenapa masih melakukan korupsi yah?? Bagi banyak orang korupsi bukan lagi merupakan suatu pelanggaran hukum, melainkan sekedar suatu kebiasaan atau sudah menjadi hobi. heee :D
negara tercinta kita yang menjunjung tinggi pancasila ternyata hanya omong doang.
sila keempat yang berbunyi keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia, tetapi kami sebagai rakyat indonesia tidak mendapatkan keadilan, ini terbukti dari tidak tuntasnya kasus korupsi yang kunjung selesai. mereka (para pejabat)ini hanya memikirkan kepentingan pribadi dibandingkan kepentingan bersama? kata bang H.Rhoma Irama, Yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin. Itu semua karna ulah dari para pejabat tinggi yang tidak mementingkan rakyat yang terbawah. Lihat saja contohnya seorang Gayus Tambunan, si koruptur yang mengkorupsikan uang pajak dari masyarakat Indonesia.
ada lagi nih para maling berdasi (koruptor) dari Partai Demokrat yaitu Muhammad Nazarudin, partai yang didirikan oleh Presiden sendiri. alamakkk...Beliau sudah memakan uang dari Gedung Atlet Sea Games yang berada di Palembang.hufftt.. Seharusnya uang tersebut digunakan untuk selayaknya untuk membangun Gedung tersebut, tapi kenapa dia malah mengkorupsikan uang pembangunan gedung tersebut? X(( Tepok jidat..
Gedung tersebut dibuat bertujuan untuk mengadakan Acara Sea Games yang di selenggarakan pada bulan November 2011 yang lalu.
pesan DK untuk para pemimpin yang memimpin bangsa ini.sebaiknya hilangka dan berantas korupsi hingga tuntas. dan yang sudah terlanjur korupsi harap di kurangi sedikit-sedikit..hehehe..
kalo koruptor merajalela mau di bawa kemana negara kita??????........